Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak

Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak – halo pengunjung idresep.info semua, pada kesempatan kali ini kami akan sajikan “Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak“. mudah-mudahan resep ini membawa manfaat untuk pembaca yang cinta memasak. jangan lupa bagikan Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak ini ke teman qmu ya.

Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak

Kabar gembira bagi yang suka menu masakan yang memakai sayur sebagai bahan utamanya. Khususnya, bagi yang suka makan paprika, seledri dan wortel. Kenapa? Karena, diketahui bahwa ketiga jenis makanan tersebut sangat bermanfaat bagi kinerja otak. Anda suka dengan ketiga bahan tersebut. Kalau tidak, mungkin dengan masak menggunakan resep berikut ini, Anda bisa jadi tertarik dengan ketiga bahan tersebut.

Orang yang sering mengonsumsinya bakal mendapatkan daya memori yang lebih dari sebelumnya. Diketahui  bahwa wortel mampu meningkatkan daya memori otak. Itu karena wortel mengandung banyak zat flavonoid dan luteolin. Kedua zat itu diyakini mampu meningkatkan daya daya memori otak.

Sedangkan bagi yang tidak suka makan sayuran, seperti wortel, paprika dan seledri, kenapa tidak mulai mencoba berkreasi? Campur salah satu dari ketiga sayuran tersebut ke dalam menu makanan favorit. Toh, dengan mengonsumsi ketiga sayuran tersebut, manfaat yang didapat sangat banyak bagi kesehatan tubuh.

Salah satunya untuk kesehatan pencernaan. Sebab, di dalam sayuran banyak mengandung serat yang sangat dibutuhkan oleh sistem pencernaan manusia. Itu adalah beberapa manfaat dari paprika, wortel dan seledri. Mungkin, masih banyak lagi manfaat dari paprika, wortel dan seldri di luar masalah kesehatan. Yang jelas, ketiga bahan tersebut dapat diolah menjadi menu masakan yang memiliki cita rasa yang cukup menggoda selera.

Dimasak dengan cara ditumis dan diberi beberapa macam bumbu, paprika, wortel dan seledri bisa menjadi sebuah sajian kuliner yang lezat. Misalnya, burger. Menu burger yang ditambah dengan irisan paprika akan menjadi kaya rasa. Daun seledri juga sangat cocok dicampurkan ke dalam kuah sup. Sedangkan wortel dapat diolah menjadi beragam menu masakan yang menggoda selera. Misalnya saja dimasak sebagai sup atau dicampur dengan beragam menu masakan yang dimasak dengan cara ditumis. Di samping itu, wortel juga cocok diolah menjadi acar.
var _gaq = _gaq || []; _gaq.push([‘_setAccount’, ‘UA-38431462-1’]); _gaq.push([‘_setDomainName’, ‘countyfood.blogspot.com’]); _gaq.push([‘_setAllowLinker’, true]); _gaq.push([‘_setCampNameKey’, ‘County Food’]); _gaq.push([‘_setCampContentKey’, ‘Food’]); _gaq.push([‘_trackPageview’]); (function() var ga = document.createElement(‘script’); ga.type = ‘text/javascript’; ga.async = true; ga.src = (‘https:’ == document.location.protocol ? ‘https://’ : ‘http://’) + ‘stats.g.doubleclick.net/dc.js’; var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); )();

demikianlah tadi sharing tentang “Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak”. semoga resep ini memberi manfaat untuk pengunjung semuanya. Jangan lupa untuk share ya biar semakin banyak orang yang mengetahui resep Ini Tiga Makanan Berkhasiat Meningkatkan Memori Otak ini.

Sumber gambar & resep : countyfood.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka