Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner?

Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner? – hallo pembaca semua, pada kesempatan kali ini idresep.info akan akan bagikan “Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner?“. kami harap resep ini cocok untuk kamu yang senang memasak. jangan lupa share Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner? ini ke saudara qmu ya.

Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner?

Bila dengar kata biro jodoh, pasti semua orang dewasa akan tahu maksudnya. Ya, artinya kurang lebih adalah suatu organisasi yang berusaha untuk mempertemukan beberapa spesies manusia dalam suatu forum yang bertujuan untuk mempertemukan cinta. Dan, mungkin berjodoh hingga memutuskan untuk hidup bersama di masa mendatang.

Forum ini tumbuh subur hingga sekarang. Bermacam konsep dirancang oleh pemilik forum agar para anggota dapat menemukan jodohnya. Mulai dari memanfaatkan siaran radio, televisi, forum sosial dan via internet.
Inggris, misalnya. Di negara itu ada beberapa situs yang punya konsep unik dalam menawarkan kisah perjuangan menemukan jodoh di “gerbong” kuliner. Yakni, dengan memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mencari pria atau wanita yang punya minat di dunia atau bidang kuliner.

Konsep itu sepertinya cocok buat para pecinta kuliner untuk menemukan jodohnya. Pemilik situs memberikan kesempatan kepada anggota untuk berkenalan dengan orang-orang yang memiliki minat di bidang kuliner. Salah satunya, minat yang sama pada suatu menu masakan. Dari minat yang sama ini, diharapkan nantinya dapat menumbuhkan rasa cinta di antara mereka.
Di sana, anggota diberi kesempatan berjelajah secara online untuk berburu jodoh. Tentunya, orang-orang yang diburu itu mempunyai kegemaran yang sama dengan sang pemburu. Yakni, orang-orang yang suka dengan dunia kuliner.
Menurut beberapa orang, berburu jodoh dengan konsep seperti itu menyimpan keasyikan tersendiri. Di antaranya, mereka dapat berbagi kesenangan di bidang kuliner dan saling memberikan pengaruh. Tapi, jangan harap Anda menemukan jodoh hanya dengan bekal menyukai satu jenis manu masakan saja. Yang jelas Anda juga harus memiliki kepribadian yang menarik. Hal itu sebenarnya yang paling penting Anda miliki untuk menarik minat lawan jenis agar menyukai Anda. Selamat mencoba.

demikianlah tadi postingan tentang “Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner?”. semoga resep ini berguna untuk anda semuanya. Jangan lupa untuk share ya biar makin banyak kawan yang tahu resep Mungkin Jodohmu Ada di "Gerbong" Kuliner? ini.

Sumber gambar & resep : countyfood.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka